Minggu, 03 Januari 2016

Bahan-bahan pendukung, Bukti Fisik Akreditasi SD/MI, SMP/MTs, MA/SMA, Terbaru 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 (Kunci Akreditasi)


Assalaamu’alaikum....Salam Bahagia sahabat semuanya, bagi para Kepala Sekolah dan juga para guru apalagi operator, pasti pusing sekali bagaimana mempersiapkan akreditasi, karena harus menyiapkan segalanya, termasuk materi ataupun bukti-bukti fisik yang harus ada di sekolah kita, itu yang saya rasakan juga pas mau akreditasi pada tahun 2014, rasanya kepala ini mau pecah, karena harus mempersiapkan ini itu.
Tapi ternyata semuanya kalau dijalanni dengan tekun dan bersungguh-sungguh, Alhamdulillah semua dapat terselesaikan dengan baik, dan hasilnya alhamdulillah memuaskan juga.
Dan kali ini saya juga mau membantu sahabat semuanya yang mau akreditasi di sekolahnya masing-masing, saya menyediakan beberapa bukti-bukti fisik termasuk kunci untuk pelaksanaan akreditasi di sekolah lengkap yang insyaAllah saya suguhkan untuk sahabat, ya meskipun semuanya gak gratis, tapi meskipun begitu semua data-data yang saya suguhkan insyaAllah akan membantu sahabat semuanya dalam pelaksanaan akreditasi di sekolah sahabat semuanya, dan harganyapun terjangkau, dan tidak akan mengganggu keuangan sahabat semuanya, Cuma kan apalah arti semuanya demi sukses dan majunya sekolah kita apa boleh buat kan....!!!!, dan itu juga hanya untuk transfort saja karena saya sudah meluangkan waktu untuk mengerjakan semua datanya dari siang ampe malam sampe siang lagi ampe malam lagi begitu seterusnya sampai selesailah datanya dan hasilnya alhamdulillah memuaskan....
Bagi sahabat yang memerlukan datanya lengkap bukti fisik akreditasi silahkan download dibawah ini
DOWNLOAD